LK21 Mission: Impossible – Fallout Sub Indo Full Movie

Share it:

 LK21 Mission: Impossible – Fallout Sub Indo Full Movie

Dua tahun setelah penangkapan agen nakal Inggris Solomon Lane, jaringan terorisnya, Syndicate, telah direorganisasi menjadi Para Rasul, sebuah kelompok sewaan teror. Mereka direkrut oleh ekstremis John Lark untuk memperoleh tiga inti plutonium untuk bom nuklir yang akan dia gunakan untuk membongkar tatanan dunia yang ada.



Agen Impossible Missions Force (IMF) Ethan Hunt gagal memulihkan inti di Berlin setelah para Rasul menyandera rekan setimnya Luther Stickell; Ethan memilih untuk menyelamatkan Luther, namun para Rasul mencuri intinya. Ethan, Stickell, dan rekan setimnya Benji Dunn menangkap spesialis senjata nuklir Lark, Nils Delbruuk, dan menipunya agar memberikan skema bom Lark. Direktur Badan Intelijen Pusat (CIA) Erika Sloane mengonfrontasi Ethan dan direktur IMF Alan Hunley atas kegagalan tim dalam memulihkan plutonium. Dia bersikeras mengirim agennya August Walker bersama mereka untuk menemukan inti, mengarahkan dia untuk mempertimbangkan siapa pun yang dapat dibuang dalam proses tersebut.


Ethan dan Walker menyusup ke klub malam di Paris tempat Lark akan membeli inti dari broker senjata Alanna Mitsopolis. Mereka mendekati seorang pria yang tampaknya Lark, tapi setelah pertarungan sengit di toilet pria, Ethan hampir terbunuh sampai agen MI6 sekutunya Ilsa Faust campur tangan dan membunuh Lark. Dengan menggunakan identitas Lark, Ethan bertemu dengan Mitsopolis yang memberinya satu inti, menjelaskan bahwa para Rasul akan melepaskan yang lain setelah dia menyerang konvoi polisi dan membebaskan tahanannya, Lane. Ethan menyimpang dari rencana dan menabrak truk yang membawa Lane ke Sungai Seine untuk melindungi pengawalan polisi dari tentara bayaran Mitsopolis. Dia memimpin polisi pergi sementara timnya mengamankan Lane dan menggagalkan upaya pembunuhan di Lane oleh Ilsa. Bertemu dengan Ethan, Ilsa menjelaskan bahwa MI6 menugaskannya untuk membunuh Lane untuk mencegah pemerintah asing menginterogasinya dan membuktikan kesetiaannya setelah bekerja menyamar sebagai agen Sindikat. Dia dikirim untuk melindungi Lark dan memastikan pelarian Lane tetapi tidak patuh untuk melindungi Ethan. Sementara itu, Walker memberikan bukti kepada Sloane yang menunjukkan bahwa Ethan adalah Lark yang asli.


Tim membawa Lane ke London untuk pertukaran, tapi Hunley menghadapkan mereka dengan bukti Walker. Tim menipu Walker agar mengakui bahwa dia adalah Lark dan Sloane mengirimkan unit CIA untuk menangkap mereka semua. Namun, para Rasul campur tangan dan dalam baku tembak berikutnya Walker membunuh Hunley dan melarikan diri bersama Lane. Ethan mengejar sampai Walker mengungkapkan bahwa dia telah menemukan Julia — mantan istri Ethan yang dikirim bersembunyi untuk melindunginya dari musuh-musuhnya — dan mengancam nyawanya.[ii] Walker juga tidak dapat membunuh Ethan karena Lane menahan inti yang tersisa sampai dia membalas dendam terhadap Ethan.


Ethan, Benji, Luther, dan Ilsa melacak Lane dan Walker ke kamp medis dekat Gletser Siachen di Kashmir, mengobati wabah cacar yang diatur oleh para Rasul. Ilsa menyimpulkan bahwa Lane akan menggunakan bom tersebut untuk menyinari pasokan air di perbatasan India, Pakistan, dan Tiongkok, sehingga membuat miliaran orang kelaparan. Benji menjelaskan bahwa bom tersebut beroperasi sebagai sebuah sirkuit, artinya menjinakkan satu bom akan memicu bom lainnya kecuali detonatornya dinonaktifkan terlebih dahulu. Di kamp, Ethan menemukan Julia dan suami barunya memimpin perawatan medis atas permintaan donor yang tidak disebutkan namanya. Penghitung mundur bom dipersenjatai dan Walker pergi dengan detonator dengan helikopter sementara Lane tetap di belakang untuk mati. Luther dan Julia bekerja sama untuk menjinakkan satu bom sementara Ilsa dan Benji menaklukkan Lane dan mulai menjinakkan bom kedua.


Sementara itu, Ethan membajak sebuah helikopter dan menabrakkannya ke milik Walker, menyebabkan kedua helikopter tersebut jatuh di tebing, meninggalkan satu helikopter tergantung di tepian dengan kait kargo. Ethan melepaskan kaitnya, yang menusuk dan membunuh Walker, sebelum melucuti detonatornya dengan sisa satu detik. Ethan yang terluka dikembalikan ke kamp medis oleh Sloane, yang mengembalikan Lane ke MI6, membebaskan Ilsa. Ethan meminta maaf kepada Julia atas bahaya yang ditimbulkannya, namun Julia berterima kasih atas upaya Julia untuk menjaga dunia dan kehidupan barunya. Ilsa dan Ethan berbagi momen bersama saat narasi dari Sloane memuji dia karena peduli terhadap kehidupan setiap individu.

Directed byChristopher McQuarrie
Written byChristopher McQuarrie
Based onMission: Impossible
by Bruce Geller
Produced by
Starring
CinematographyRob Hardy
Edited byEddie Hamilton
Music byLorne Balfe
Production
companies
Distributed byParamount Pictures
Release dates
  • July 12, 2018 (Paris)
  • July 27, 2018 (United States)
Running time
147 minutes
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$178–180 million
Box office$791.1 million
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

LK21 Mission: Impossible – Fallout Sub Indo Full Movie

Post A Comment:

0 comments: